CARA BERTAHAN HIDUP DI LAUTAN SELAMA 34 HARI

by - March 11, 2019

Tepat pukul 2.00 dini hari gue nulis postingan kali ini.
Yepp.. #FYI gue punya perubahan jam tidur akhir akhir ini. Entah karena stress, gejala insomnia, atau emang jam biologis gue udah berubah, I'm not sure. Jadi intinya, jam segini gue masih melek. Dan kalo gue belum bisa tidur, seringkali yang gue lakukan adalah: nonton film.

Gue suka banget nonton film. terutama film yang bikin gue deep thinking. Well ngga musti film berat-berat semacam sejarah, biografi, dan semacamnya, gue akan sangat enjoy dengan film fantasy, sci-fi, comedy, atau drama sekalipun sesuai mood gue dan gue cocok sama rating dan aktornya.

Baru aja beberapa menit yang lalu gue nonton Againts The Sun. Simple reason, gue nge fans sama skill actingnya Tom Felton, dan gue randomly nemu film ini yang juga dia bintangi. Kali ini bareng , sama .

Ratingnya 6,5/10. Tapi gue tetep tertarik buat nonton. Dan ternyata..Damn! Its really good. Gue saranin kalian pada nonton kalo kalian suka film-film simple, tema survival, kualitas aktingnya ngga main-main. Ini lebih realistik dari pada Life of Pi. Karena ya emang based on true story. Gue ngga kehilangan kekaguman gue sama skill berperannya si Tom. Jujur aja, di ingatan gue, citra Malfoy masih melekat bgt ke dia, even doi mau main film apa aja. hahaha.

After all. I enjoyed this movie. And you must have to.
Siapa tau bisa nambah semangat hidup.
Lha kok bisa?
Nah, lu sepertinya bakal nangkep maksud gue kalo udah nonton. And actually, that reason why do I choose that title above for this post.


P.S: gue sertakan link bacaan di bawah, buat kalian yang penasaran pingin tau lebih lengkap soal latar belakang kenapa film ini dibuat.

https://www.airspacemag.com/military-aviation/stranded-at-sea-2255498/


You May Also Like

0 comments