Hi there!

by - May 12, 2018

WAJIB BACA (sebelum baca postingan lain) :) #iyamaapmaksa
...

Halo semuanya, Assalamualaikum! :) 
Gimana kabar kalian, semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia ya.

Satu ungkapan yang pertama pingin saya ucapkan di sini:

Akhirnya bisa nge-blog lagi.. (mengepalkan tangan ke udara)

Buat kalian yang baru mampir di blog saya ini, perkenalkan, saya Hanifa. Please, kindly check out my profile if you guys want to know more about me. Yang jelas saya orang Indonesia, lebih tepatnya orang Jawa Timur, yang sekarang berniat kembali menggeluti dunia blogging dengan berbekal wawasan dan uneg-uneg yang saya punya. 

Yesss. Sebenernya di dunia blogging, saya bukan pemain baru, tapi juga bukan pemain 'profesional' yang sudah lama banget atau ngerti betul soal blog. Singkat cerita, blog pertama (if i'm not mistaken) sudah ada sejak tahun 2012: http://noorhanif.blogspot.co.id/

*(silahkan dibaca2 tulisannya kalo penasaran dgn tulisan anak SMA) hehe.

Waktu itu masih 'semangat banget' bikin beberapa tulisan, maklum lah ya anak SMA yang curiosity masih tinggi, energi idenya ngalir lancar jaya, wkwk.. tapi kemudian setelah negara api menyerang, eh bukan ding.. maksudnya sejak setan-setan kemalasan dan kesibukan saya menggerogoti komitmen saya utk bikin post baru akhirnya saya vacum :(

Udah gitu vacumnya lama banget lagi, kebangetan? iya. Mohon maaf sodara-sodara. (nunduk kayak orang Jepang)
Well. bentar-bentar, izinkan saya mengajukan pembelaan diri ya guys. Wkwk
Jadi, sebenernya saya ngga menghilang total dari dunia blog (ngga kaya temen rese yang bisa menghilang ketika dibutuhkan #ups) lebih tepatnnya menghandle blog komunitas beasiswa saya dulu waktu kuliah. Terus beberapa kali ganti nyoba nyoba blog lain selain blogspot krn iseng atau kepentingan lomba, walhasil ngga ada yg maksimal dan ada yang lupa passwordnya. 

Asli dah gue udah menuh-menuhin big datanya Google wkwk.

Pada intinya, semoga dengan diaktifkan kembali blog ini, akan menjadi pertaubatan "intelektual' dan tanggung jawab sosial saya untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa. Aamiin. :)

Et dah, apaan sih pake orasi kenegaraan segala mbak.

.

P.S: mohon maaf dan dimaklumi kalau kata ganti orang pertama yang akan saya pake di blog ini akan berbeda-beda, entah pake saya, aku, gue,  atau istilah bahasa daerah mungkin, yang mana akan sangat di pengaruhi mood penulis dan di sesuaikan dengan jenis tulisan, (padahal kayaknya bakal lebih banyak tulisan personal yang 'santai' karena ini emang blog personal ).

Oya ini di bawah sengaja gw pasang foto kucing, kali aja moodnya yang liat pada jadi baik.
#randomabis.


Salam hangat,

Hanifa



You May Also Like

0 comments